Loading

YUI di Acara R no Housoku/Aturan R

Rabu, 02 Mei 2012

print this page
send email
YUI di Acara R no Housoku, di tayangkan pada tanggal 26 April 2012
YUI-san baru-baru ini berpartisipasi sebagai tamu istimewa di acara R の 法則 (R No Housoku / Aturan R). Acara ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 26 April 2012. Sudah lama sejak kita melihat video wawancara dengan YUI, jadi ini menarik untuk disaksikan! Sangat menyenangkan untuk melihat seberapa banyak dia tumbuh. Saat dia menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan sopan dan anda dapat melihat perbedaan dalam ketenangannya dibandingkan dengan dirinya yang dulu pemalu.

Acara selama 30 menit ini diisi dengan pertanyaan yang telah dikirim oleh pemirsa dan penampilan paduan suara yang menyanyikan lagu "Fight".

YUI-san menjawab berbagai pertanyaan di mana dia berbicara sedikit tentang topik-topik berikut :

- Debutnya/asal mula, bertemu dengan musisi jalanan 'senpai' (bianconero) dan kemudian tentang audisi dia secara singkat

- Tipe pria yang dia suka
- Olahraga yang dia mainkan : bulutangkis
- Sesuatu yang tidak dia ketahui : fashion


- Saat kegagalan : ketika dia bekerja paruh waktu di restoran Cina di mana dia menjatuhkan sesuatu??

YUI-san mengambil 5 pertanyaan lagi dan mengatakan bagaimana hal ini terasa seperti permainan bingo.

Orang dari Osaka bertanya - Jika tidak menjadi penyanyi, apa yang akan dia lakukan? Dia telah memikirkan hal ini dan dia akan bekerja, dia akan mencari pekerjaan yang berhubungan dengan seni seperti menjadi penari (dancer).

Pia-san bertanya tentang beberapa jenis makanan yang YUI suka (mungkin makanan yang menyehatkan)? Dia menjawab benar-benar menyukai 'natto' dan sesuatu yang disebut "sato" (Sato shoyu - semacam kecap?).

Kobe-san bertanya - Apakah YUI-san menyanyikan lagu - lagunya sendiri di karaoke? YUI-san bilang tidak, tetapi ketika dia melakukannya itu terasa memalukan.

Kemudian wawancaranya dihentikan sejenak untuk mendengarkan sepasang penonton menyanyikan lagu-lagu YUI di karaoke. Kemudian mereka menunjukkan 10 lagu teratas YUI yang dinyanyikan di Karaoke dengan YUI berkomentar tentang beberapa dari lagu - lagu tersebut.

10 lagu teratas YUI di karaoke

1. CHE.R.RY
2. Rolling star
3. again
4. GLORIA
5. HELLO
6. LIFE
7. Good-bye days
8. feel my soul
9. My Generation
10. Summer Song

Seorang penonton memuji YUI-san, bahwa dia adalah penyanyi solo yang begitu menakjubkan dan juga cantik. Mereka juga berbicara tentang jenis suaranya dan falsettonya, lalu bagaimana mereka harus mengubah kunci untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Pembawa acara terus menanyakan padanya beberapa hal yang kemudian melanjutkan menjawab pertanyaan dari para penonton. Akhirnya, sekelompok gadis sekolah menyanyikan lagu YUI yang berjudul "fight" dengan paduan suara. Ini benar-benar bagus melihat YUI mendengarkan, bernyanyi, dan bertepuk tangan bersama dengan paduan suara. Dia terlihat begitu senang bernyanyi bersama dan begitu bangga dengan kelompok paduan suara di akhir acara.


0 komentar:

Posting Komentar