Loading

YUI Diary (2012.04.25) — Buddies are…

Sabtu, 28 April 2012

print this page
send email
相棒は・・・ (2012/04/25)
Buddies are…

Teman adalah...

皆さん元気ですか?
Everyone, how are you?

Semua orang, Bagaimana kabarmu?
不安定な天気ですね。
The weather is unstable isn’t it?

Cuacanya tidak menentu kan?

でも、温度感など丁度いいこの時期も好きです。
But, I love the way the temperature feels just right in this season.

Tapi, aku suka karena suhunya terasa tepat di musim ini.
YUIです。
This is YUI.

Ini YUI.

新生活の方もたくさんいるのかな?

引っ越しシーズンでもありますよね!
I wonder if there are many people starting new lifestyles?
It’s also moving season isn’t it?
Aku ingin tahu jika ada banyak orang yang memulai gaya hidup baru?
Sekarang juga waktunya pergantian musim kan?

ドキドキワクワクしてるのかな?

I wonder if that will make you feel excited?
Aku ingin tahu apakah itu akan membuat Anda merasa bersemangat?

夏に向けて楽しんでいきましょうね♪

Let’s have fun as we approach summer okay?
Mari kita bersenang-senang saat kita mendekati musim panas, oke?

最近私は、レコーディングをしています。

I’ve been recording lately.
Aku telah melakukan rekaman belakangan ini.
ずいぶん前の日記に載せた事もありますが、今回も相棒はウェルチです♪
I posted about this on a very old diary, but this time my buddy is Welch’s too ♪
Saya posting tentang ini di buku harian yang sangat tua, tapi kali ini teman saya juga Welch 
ポリフェノールがいいと聞いて真似してみてます。
I heard that polyphenol is good, so I’ll try it too.
Aku mendengar bahwa polifenol bagus, jadi aku akan mencobanya juga.
ポリフェノール、クエン酸、ビタミンE…
Polyphenol, citric acid, Vitamin E…
Polifenol, asam sitrat, vitamin E ...

立派な健康オタクです♪
I’m a wonderful health otaku ♪
Aku orang yang sangat ingin tahu tentang kesehatan

最近気に入っている塩風呂も血行が良くなって最高です。
Lately, I’ve been into saltwater baths which improve your blood circulation, and they’re awesome.
Akhir-akhir ini, aku sudah ke pemandian air asin yang meningkatkan sirkulasi darahmu dan mereka mengagumkan.

何だか憂鬱になりやすい時期などもリフレッシュ方法をたくさん知っていると便利ですよね。
Somehow, in seasons and times when it’s easy to get depressed, it’s handy to know different methods to feel refreshed right?
Entah bagaimana, dalam musim dan waktu ketika kita mudah mengalami depresi, itu berguna untuk mengetahui metode yang berbeda untuk merasa segar, benarkan?

ではでは、梅雨前アデュー。
Dewa dewa, Right before rainy season adieuuu.
Dewa dewa, Tepat sebelum musim hujan, sampai jumpa.

YUI

0 komentar:

Posting Komentar