Loading

YUI Diary (2012.03.26) — Thank you very much!!

Selasa, 27 Maret 2012

print this page
send email
ありがとうございます!!
Thank you very much!!

Translated English by panda and kiki @ YUI Lover
Translated Indonesia by Rizky-San @ YUI Loverz Indonesia


今日で25歳を迎えました!
Today I’ve turned 25 yearls old!

Mulai hari ini saya berusia 25 tahun!


あっという間ですね(>_<)
It happened in the blink of an eye (>_<)

Hal itu terjadi dalam sekejap mata (>_<)


デビューが17歳でもう25歳!
I was 17 when I debuted and now I’m 25!

Aku memulai debut saat berusia 17 tahun dan sekarang aku berusia 25 tahun


8年目という事で、さらに気合いを!と言いたい所ですがやっぱりマイペースにいきたいな(笑)とも思っています。
It’s been 8 years and I wanna say “I want to keep my fighting spirit!” But the truth is I wanna stay doing things in my own pace. (Haha)

Sudah 8 tahun dan aku ingin mengatakan "Aku ingin menjaga semangat juangku" Tapi sebenarnya aku ingin tetap melakukan hal hal perkembanganku sendiri (Haha)


皆さんからの誕生日メッセージ本当に嬉しいです♪
I’m really happy of all your birthday messages ♪

Aku sangat senang untuk pesan Selamat ulang tahun dari kalian ♪


一人一人誕生日の日はぜひお祝いしたい所ですが、なかなか難しそうですね(>_<)
dont get it
I want to celebrate everyone’s birthday as they come along, however, it seems really difficult to do (>_<)

tak mengerti
Aku ingin merayakan ulang tahunku pada setiap orang saat mereka datang , namun tampaknya benar-benar sulit untuk dilakukan (>_<)


でも毎日誰かの誕生日で大切な日なんだと思い、そんな素敵な日々を大切に生きたいと思います。
same
But since it’s someone’s birthday everyday they are all important, I would like to keep living while cherishing these special days.

Sama
Tapi karena ulang tahun seseorang itu yang keseharian mereka semua anggap penting, maka aku ingin melanjutkan hidup sambil menghargai hari-hari khusus.


自分の誕生日、たくさんメッセージをいただいてテンションが上がっているのに、なぜか風邪をひいて病院に向かっています。笑
For my birthday, I received a lot of messages and was really excited but then I caught a cold and went to hospital. Haha

Untuk ulang tahunku, Aku menerima banyak pesan dan saking gembiranya kemudian aku pilek dan pergi kerumah sakit. Haha


これは私の誕生日のお返しメッセージです。
This is my birthday message back to all of you.

Ini adalah pesan ulang tahunku untuk kalian semua.


手洗いうがいは大事だね!
Washing your hands thoroughly is important!

Mencuci tangan sangatlah penting!


頑張りすぎない事!
You can’t be too careful!

Jangan bekerja terlalu keras


風邪をひいてしまったら、暖かくして寝る事!
If you catch a cold, you’ll sleep with a fever!

Jika kamu flu, maka kamu akan tertidur dengan demam


です。
desu.

全部誕生日関係ないですが。
Even though all that has got nothing to do with birthdays.

Meskipun semuanya tak ada hubunganya dengan ulang tahun


皆さん本当にありがとう!!
Thanks alot everyone!!

Terima kasih banyak untuk semuanya!!


そんな皆さんにたくさんのHappyと幸せが訪れますように♪
I wish everyone good fortune and happiness♪

Aku berharap keberuntungan dan kebahagiaan untuk semuanya
 

25歳だよアデュー。
I’m 25 adieu.

Aku 25 sampai bertemu lagi


YUI

P.S.

24歳のうちにジャックバウワーのDVDを全部見ようと目論んでいたのに忘れてた!!!
When I was 24 I planned to watch all of Jack Baur’s DVDs, I forgot!!!!

Ketika aku berusia 24 thun. Aku berencana untuk menonton semua DVD Jack Baur. Aku lupa!!!!!


笑っ
XD


Source: 
www.YUI-net.com
www.YUI-Lover.com

"Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik dan sopan"  

0 komentar:

Posting Komentar