Loading

Dua Cara Jitu Meningkatkan Alexa Rank

Sabtu, 07 Januari 2012

print this page
send email
Sobat Blogger, Alexa merupakan web yang memiliki sekumpulan informasi yang memberikan ranking terhadap seluruh web yang ada di dunia internet. Memiliki Alexa Rank yang tinggi adalah suatu kebanggaan tersendiri, terlebih lagi, web/blog Anda yang memiliki rank Alexa yang tinggi akan dilihat penting oleh website lainnya terutama mesin pencari      W6Q4URBH9DTM


Pada artikel yang Anda baca saat ini, Saya akan mengulas dua cara jitu bagaimana meningkatkan alexa rank. dalam hal sisi menyisi, ada dua cara yang Saya miliki :


Cara pertama adalah cara alami dan jelas akan memakan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan Alexa Rank yang menurut Anda memuaskan. Berikut ulasannya :


Pada Cara pertama ini Saya ingin sebut dengan "Natural Way"





1. Ping after Posting - maksudnya, lakukanlah Ping setelah Anda memposting artikel baru. Anda dapat melakukan Ping di beberapa website berikut. Link

2. Submit Blog to Search Engine - nah, ini pasti langkah yang sudah Anda lakukan. Submitlah blog Anda pada mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya.

3. Register your Blog in Blog Directory and Social Bookmarks- trik yang satu ini adalah "satu langkah dapat banyak". Selain dapat meningkatkan alexa rank, dapat dua bonus lagi, Traffic dan Page Rank tentunya. Daftarkan Blog Anda di direktori Blog dan Social Bookmark seperti Technorati, Dmoz, Digg, dan direktori blog di Indonesia dan lainnya.

4. Blogwalking - Blogwalking atau yang disebut juga Blog Commenting selain meningkatkan traffic blog juga dapat meningkatkan ranking alexa Anda. Blogwalkinglah pada blog yang kategorinya sama dengan konten blog Anda.

5. Backlink Building/Link Exchange - untuk membangun backlink, Anda dapat bertukar link dengan Sobat Blogger Anda. Sebaiknya lakukan dengan bijaksana, bangunlah backlink pada blog yang berkualitas, atau kalau bisa bangunlah backlink pada blog yang sesuai dengan blog Anda.

6. Install Alexa Widget/Toolbar - Dengan menginstall widget atau toolbar dari Alexa, maka Anda akan mendapatkan nilai "plus" dari Alexa. Cobalah, tidak ada salahnya bukan?

7. Dan yang terakhir, cobalah untuk menulis artikel tentang Alexa - Cobalah menulis artikel seperti blog ini, jika mau copaslah artikel ini dengan menyertakan link Blog ini (www.indoblogtrik.com). Menurut artikel yang Saya baca di internet, ada yang mengatakan ini juga nilai "plus"

Sedangkan Cara Kedua, ialah cara yang dapat dikatakan "curang" dan sangat "beresiko tinggi" terhadap blog Anda karena bisa-bisa blog Anda akan masuk ke SandBox Google. Namun cara kedua ini cukup memakan waktu setidaknya 2 hari untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Note Alexa akan mengupdate seluruh Rank website dalam dua hari sekali, jadi hasilnya pun ditunggu dua hari sekali.
Cara kedua memang curang, karena itu Saya sebut dengan "Fraudulently High Risk" dan berikut ulasannya :

Pada cara kedua ini, Anda memerlukan sebuah software yang dinamakan Alexa Booster, silahkan download aplikasi ini disini :

Password : indoblogtrik

Pada penggunaannya, install aplikasi tersebut dengan mengklik file setup.exe lalu register dan masukkan name dan serial yang Anda dapatkan dari file keygen.exe. *Note keygen.exe dianggap virus oleh Anti Virus, matikan Anti Virus Anda untuk sementara.



atau tonton video ini (video tidak sama dengan aplikasi yang Anda gunakan, akan tetapi caranya agak mirip):







Terakhir, SARAN dari Saya, lebih baik Anda menggunakan cara Natural Way, karena pada hakikatnya cara yang alami itu baik, terhormat, tidak merugikan namun memuaskan, tidak beresiko dan asyik.

0 komentar:

Posting Komentar