Loading

YUI Diary (2011.11.29) — Morioka! Sendai Ver. Indonesia

Selasa, 06 Desember 2011

print this page
send email



Selamat Sore

Ini YUI.

Apakah kalian orang baik-baik?
Aku pergi ke Morioka dan Sendai pada tanggal 23 dan tanggal 24!
"Seperti yang saya harapkan, perasaan udara yang berbeda di sini," pikir saya.
Rasanya sangat garing (udara seperti ... dingin dan tajam), dan temperatur rendah juga.
Aula Pertemuan itu sendiri cukup tua, tapi karena dasar bangunan adalah batuan semua, tampaknya bahwa ruangan bisa lolos dengan hanya kerusakan kecil (dari gempa bumi - Jika Anda tidak tahu, Morioka adalah di Wilayah Tohoku di manahit gempa).
Berasal dari Sendai, Martin-san, yang merawat saya selama periode debut saya, mengatakan saya ini.
Di Hall Prefektur Iwate Rapat, mutiara suara merasa seperti mereka tau lebih rinci.
Bentuk tempat juga perubahan suara cukup sedikit.
Tapi itu sangat mudah untuk tampil di sana ~.
Pada hari ini, aku benar-benar berhutang budi kepada Iwate Menkoi TV Chiba Ayako-san.
Dia mengajari saya banyak hal, dan aku mendengar panggilan mereka berteriak untuk Sansa Odori (tarian tradisional di Morioka) untuk pertama kalinya!
Ketika semua orang di tempat tersebut bergabung suara mereka bersama-sama, intensitas itu menakjubkan.
Ada banyak informasi yang saya ingin tahu tentang jadi menyenangkan!
Saya memiliki waktu yang sangat indah.
Pada malam hari, akhirnya aku makan reimen favorit saya ♪ (mie dingin dicelupkan ke dalam sup)
Terima kasih Morioka!
Dan kemudian pada tanggal 24 itu Sendai Sun Plaza Balai!
Ini adalah tempat yang aku juga berutang budi pada selama tur terakhir saya.
Aku cinta (pasangan pelawak) Rahmen itu "Gyuu tan tan tatatan ta ta ~ n" lelucon (gyuutan adalah "lidah sapi," hidangan khusus di Sendai)
jadi saya ingat setiap kali aku datang ke Sendai.
Ini yang keluar di Rahmen itu "Fushigi no Kuni tidak ada Nipon Miyagi-ken" ("Prefektur Miyagi di Wonderland Jepang" - bermain di "Alice in Wonderland
Aku sudah off topic, tapi tetap, di Sendai, saya juga berhutang budi pada seseorang disebut Honma Akihiko!
Dia juga merawat saya di tur sebelumnya, dan saya sekali lagi bisa mendengar banyak cerita menyenangkan darinya.
Kursi untuk penonton juga dekat dengan panggung sehingga aku benar-benar senang merasakan rasa kesatuan dengan semua orang.
Terima kasih untuk semua suara hangat Anda!
Terima kasih Sendai!
Saya akhirnya lidah sapi makan terlalu ♪
Morioka · Sendai!
Terima kasih untuk saat-saat yang sangat indah yang kita miliki.
Aku benar-benar bisa rileks dalam suasana yang sangat hangat dan lembut.
Untuk setiap orang yang bergegas berakhir bagi saya, sungguh, terima kasih banyak!
Hari ini Prefektur Kanagawa Balai!
Saya harap Anda semua akan menikmatinya.
Harap mendukung saya!!
Keesokan harinya, kami pergi ke sekolah SD dan SMP di kota Minamisanriku, yang telah kita kunjungi sebelumnya.
Karena kita sudah bertemu sekali sebelumnya, saya sangat senang bahwa saya merasa seperti akan bertemu teman.
Sebagai ungkapan syukur, semua orang menyanyikan lagu sekolah mereka untuk saya dengan suara keras dengan senyum indah di wajah mereka.
Saya tergerak oleh semua roh yang keluar dari mereka.
Semua orang di Isatomae Sekolah Dasar, Sekolah Dasar Natari, dan Utatsu SMP, terima kasih banyak!
Untuk Prinsip Abe, yang, terlepas dari berada di bawah perawatan medis, datang menemui saya di Utatsu SMP,
Aku benar-benar terima kasih banyak.
Sudah mulai dingin sangat cepat, jadi mari kita semua berhati-hati terhadap kesehatan kita.
Nah kemudian, baik kemudian, Adieu Tohoku! (Kawasan Utara Jepang di mana Morioka dan Sendai berada)
YUI
Saya sangat bersyukur untuk pertemuan-pertemuan ini yang begitu indah!
Nah Semoga,esok  baik kemudian.

Translete mbah google ^^